Wednesday, March 01, 2006

Stay hungry, stay foolish (Steve Jobs)

yup gw setuju sama apa yang dibilang Steve Jobs, tapi gw nyesel kenapa baru kerasa sekarang kata-kata itu :(

ceritanya pagi2 pas berangkat ke kantor gw bareng sama babeh a.k.a. sorcerershell, duduk disamping dia tepat dibangku paling belakang, mulai deh dari cengcengan kecil2an :D trus ngobrolin distro backtrack trus ngomongin apa dan bagaimana yang namanya wireless dari situ mulai deh gw berguru sama dia ;), wuih keren deh pokonya si babeh, banyak banget ilmu yang bisa gw "curi" dari dia :D, pas lagi nanya-nanya gw inget apa yang dibilang Steve Jobs, "Stay hungry, stay foolish" yup selama gw ngobrol sama babeh cuma kata-kata itu yang ada dipikiran gw ;), semangat belajar seakan meledak kembali :)

Alhamdulillah
thanx sorcerershell
thanx Allah ;)


Stay hungry, stay foolish....

No comments: