Wednesday, May 31, 2006

Difficult

Its so terrible, gw ga bisa belajar sendirian, musti ada yang ngebimbing makanya gw ikut bimbel, tapi kalo musti dibarengin sama kerjaan percuma aja gw ikut bimbel, abis belajar dikelas gw ga bisa konsultasi pelajaran, diskusi dengan teman sekelas atau belajar kelompok, musti langsung cabut ke kantor, hm..., gw musti milih salah satu neeh, dan akhirnya pilihan gw jatuh pada bimbel.

Kemaren udah ngurusin keskul, dan hari ini gw musti ke kantor pusat buat ngurusin pengunduran diri gw, hm... berat juga si sebenernya soalnya bisa² ga ketemu internet gratisan lagi tiap hari :D, tapi ga pa²lah ntar juga kalo udah suskes bisa internet gratisan lagi huehuehue...

Tapi kan kalo gw ga kerja gw bisa konsultasi pelajarm diskusi dengan teman sekelas, belajar kelompok atau nanya keguru² gw yang ada diskul :)

Hmm... mudah2an gak sia² nich perjuangan :D, amin...

No comments: