Sunday, July 23, 2006

New Site!!!


Alhamdulillah, akhirnya jadi juga nih website walaupun ngebuatnya musti pindah² kompi, dari kompi temen sampe kompi warnet gw tongkrongin demi bisa ngebuat nih website :D soalnya komputer dirumah mobonya kebakar lagi, gak tau ada apa dengan listrik dirumah gw udah beberapa kali mobo gw kebakar, yang lebih parahnya stabilizernya pun ikut jebol *tanya kenapa? tanya aja ndiri :P*, tapi Alhamdulillah akhirnya selesai juga nih website, oia imagenya gw save ke bmp soalnya waktu gw safe ke png n jpeg hasilnya jelek banget :( soalnya gw pake paintnya window$, dasar window$ dodol :P, eh ternyata pas gw upload ke sini hasilnya sama aja cuihhh :P, pokonya hidup potoshop lah :D

Duh... sariawan nihhhh perih banget, kenapa ya kira² :( apa mungkin kebanyakan ngecengin orang atau mungkin jarang dzikir kali ya :((, ampun ya Allah, ampun :(

4 comments:

Anonymous said...

aduh yat yat ente kayaknya harus taubat nasuha nih kayaknya, caranya harus ikut lq lagi tuh, apalagi supaya diterima di itb

hdytsgt said...

iya lan bener lo :D, udah ada niatan liqo lagi lan, doain aja ya :D

Anonymous said...

SAMPLING.ABIS

BY:566

hdytsgt said...

to SGG :P