Wednesday, August 09, 2006

Ndak Lulus :D

Alhamdulillah akhirnya nda lulus spmb :D padahal gw ngarepin banget bisa masuk ptn, hmm... emang bukan jalan gw ternyata :D, sempet bete juga n sempet su'udzon sama Allah (ckk...ck....) parah bangetz ya :D, tapi untung cuma bentar n ga keterusan, Alhamdulillah :)

Hmm.. nyari kerja ah, tapi bingung ni mo ngelamar kemana, emang ada yang mo nerima apa lulusan stm?? :D, kan kebanyakan sekarang perusahaan pada mikirin yang penting s1 :P, btw pemirsa ( :P ) kasih tau dunk kalo ada lowongan yang nerima anak stm :D, insya Allah deh gw bakal ngasih yang terbaik buat perusahaan itu hehehe...

Oia lagi banyak kepengenan nih :

  1. Pengen buru2 beli notebook, hm.. gak jadi beli iBook ah mending buat bayar kuliah aja uangnya :D.
  2. Pengen beli Honda CBR 150 R, tapi kaaaapan ya :D
  3. Pengen buru nikah sama akhwat =)) huehuehue, hmm.. pengen punya istri akhwat yang kaya gini neeh :
- Bila dipandang menyejukkan hati.
- Bila berbicara menenangakan pikiran dan hati.
- Bila bertindak seizin suami.

Hehehe ada gak ya :D

4 comments:

suwadi said...

jangan putus semangat bro...!! aq dolo nasebnya jug ama loe g di trima di pmb, tapi selama loe masih ada usia tuk mencoba teruslah coba, soal kerja tuh no2. cari ilmu setinggi mungkin dolo.

hdytsgt said...

seep thanx ya mas, tapi kayanya nyari ilmu sambil kerja enak juga tuh mas :D

Anonymous said...

jangan terlalu percaya ma PTN, di PTN juga banyak "kentang busuknya". kentang busuk tu klo dimasak ma pembokat atau koki internasional juga tetap ga enak.
loe meski PTS, tetap lumayan jago.(menurut aku lho).apapun tempat menuntut ilmu mu,asal berusaha terus, pasti akan berkualitas!!dan banyak perisahaan yang interested.
OK bos. life must go on,dont be sad

aku ngomong gini,cuz aku anak PTN. dan ga semuanya ngerti ma apa yang sedang dipelajari.

semoga makin giat berusaha.
salam kenal.
hamasu_it04@yahoo.com

hdytsgt said...

hehehe, mudah2an kita ga' termasuk "kentang busuk" :D dan kalaupun kita termasuk "kentang busuk" mudah2an kita bisa cepat2 menyadarinya dan mencoba memperbaikinya :), btw thx ya usamah.