Tuesday, September 05, 2006

Udah gak jomblo lagi :D

Alhamdulillah akhirnya udah gak jomblo lagee :P, ah tapi sayang bokin baru gw ga sempet gw poto, oia ini nih spec bokin baru gw :

  1. Processor : Intel Pentium 4 HT 3Ghz
  2. Mobo : Abit *gak tau serinya :D*
  3. RAM : 512 MB
  4. DVD combo
  5. Monitor 15 inc Philips
  6. Mouse n Keyboard Logitech
Hmmm... apa lagi ya, yah pokonya gitu deh, maklum gw ga terlalu ngerti masalah hardware :(
Oia mengenai warna semuanya gw ambil dengan warna hitam, keren deh pokoknya *menurut gw :D*

Asyikk yang jelas gak ada lagi yang namanya "kesepian" :D

5 comments:

Anonymous said...

I-)

hdytsgt said...

yee sapa yang boongan :P, beneran tuh bokin baru gw :D

Anonymous said...

Ddduuhh kirain cewek, ternyata elu masih belum normal :lol:

hdytsgt said...

huehuehue, kalo cewe asli ntar bang, masih dicari :P

Anonymous said...

pacar paling setia.....
apa lagi klo dah di password :D
gak akan di oprek org lain:D
pacar yang paling bisa menjaga tindakan....
dia bertindak seizin pemiliknya....:D