Monday, December 03, 2007

Turn Peterpan ON



Kita pernah bermimpi buat selalu bisa ngumpul seperti dulu, tapi it can't be helped, kita punya mimpi & kesibukan masing-masing. Sekarang jarak dan waktu seakan jadi penghalang, tapi itu bukan berarti persahabatan kita menghilang, sama sekali bukan. Jarak & waktu boleh jadi penghalang, tapi gw yakin kalian semua sering senyum2 sendiri klo lagi inget masa2 manis n pahit yang pernah kita jalanin bersama. Jadi, jangan kecewa klo rencana2 ngumpul sering gagal, yakin dunk ah pasti suatu hari nanti entah kapan, kita bisa ngumpul2 lagi :)

Buat Derex yang lagi sibuk2nya setelah naek jabatan, MSI, Handover, Crossconnect, ODU & IDU sampe apal gw rek =P
Buat Djitoh yang lagi tugas di Bogor, cepet pulang to anak2 lu dah nungguin tuh =P, eia klo dah balik salam buat Nyokap :)
Buat Botak yang roman2nya pengen buru2 jadi sarjana, udeh lu siapin aja makanan yang banyak tak gw pasti nginep lagi kok =D
Buat Gonggo yang lagi sibuk sama kuliahnya, gw yakin Bokap mau ngeliat lu sukses n tersenyum "disana", tetep semangat ya go :)
Buat Babeh yang lagi sibuk ngurusin migrasi vmware, udah nginep aja beh, gw siap donlot kok err.. maksute nemenin =D
Buat Mbong yang lagi pusing ngerenov dapur rumah, sante aja mbong cewe emang begitu =D
Buat Eva yang lagi pusing mikirin Perth, udeh... ga pake lama, susul aja va =D
Buat Konyan yang duitnya belum gw balikin, gw inget ko nyan sama traktiran bakso keju yang gw janjiin =P
Buat Enda yang lagi sibuk sama usaha barunya, klo ada waktu sempetin ngumpul ye nda ;)
Buat Pudin yang lagi...., no komen din =D
Buat Adhi yang waktu pindahan kaga bilang2, siap2 aja dhi pasti anak2 ngerepotin nyokap lu lagi kok =D
Buat Minang yang lagi ditugasin di Palembang, tetep kejer impian lu nang gw pasti dukung kok ;)
Buat Imam yang lagi ngebet ngajakin ke Bali, gimana klo ke UI aja mam kan ada pantainya juga tuh *itu danau yat bukan pantai =P*
Buat Adhay & Hesti yang lagi sibuk sama "persiapannyah", semangat ye gw siap ko jadi pager betisnyah =D
Buat Rizki yang udah jadi ibu rumah tangga, kapan gw bisa dipanggil om nih ki =D
Buat Nana yang dah jarang maen ke kantor gw, klo lu maen kemari lagi javascriptnya gw transfer na =D
Buat Kobal, Dede, Arif, Angay, Hendra & Davi yang dah lama gak keliatan batang idungnyah, kapan nih bisa ngumpul lagi?

"...orang lain boleh datang dan pergi di kehidupan kita, tapi yang namanya sahabat sejati bakalan ada terus di hati..."
For y'all I'll turn peterpan on, it always bring back memories, eitu tolong ya babeh jangan nutup kuping =P

Pojokan Menteng,
hdytsgt yang lagi kangen.

24 comments:

sorcerershell said...

Yat...Yat... Kenapa musti titlena musti p******n yat...

Gw Musti cari browser yang bisa ngefilter everything about p******n *shit*

@ALL: KUMPUL LAGI NYOK!!!!

hdytsgt said...

to sorcerershell :
Elah beh, ikhlas dikit ngapah =P

mo3lyana said...

Ya elah yat... kan semenjak kuliah aja gw jadi jarang maen ke bappenas.. tanu ndiri gw kuliah male..
waktu lum kuliah lw tau ndiri kan ?? mpir tiap hari gw ke bappenas.. (serasa kantor sendiri... huehehe...)
was lu ya klo ga transfer JS pas gw kesono..
iya nih.. klo bilang peterpan jadi inget di E4... saking keranjingannya tuh waktu ntu.. mpe di puter terus dah ah di E4 mpe bosen.. ;)) tpi gpp... itu jadi salah satu kenangan yang bakal gw inget terus... memorial in E4.. hehehe...

hdytsgt said...

to Mo3lyana :
hehe iye2 ngarti, bilang aja klo mo kemari.
Yoeh peterpan, gak tau tuh racunnya sapa yang nyebar =D, tapi thanks buat yang udah nyebar tuh racun =D

Unknown said...

Hehehe... Siya'ul :P, gw diingetin ma Perth mulu niy... Doain ajah yat :D.

Menanggapi komen nya agus : yuks! kumpul2 lagi donk...

Anonymous said...

iye niy dah jarang ngumpul kita ya?! ya nti kita cari kesempatan yg bagus buat kumpul2 lg,
tul bgt tuh, gw juga suka cengar cengar sndri klo inget tingkah2 lw2 pade, emang gw doang siy yg paling dewasa, jd jarang b'canda :))
Buat Derex yang lagi sibuk2nya setelah naek jabatan, jangan lupa giginya disisir rex, biar ngga berantakan,,
Buat Djitoh yang lagi tugas di Bogor, cepet pulang to anak2 lu dah nungguin tuh =P, kelamaan balik bini disamber org luh, eia klo dah balik salam buat Nyokap :)
Buat Dayat, mw ampe kapan niy ngga laku? udeh... banting harga aje :)) lagian siy ada j****t dileher, serem cewe ngeliatnya :))
Buat Gonggo yang lagi sibuk sama perutnya, gw yakin Bokap mau ngeliat lu sukses n tersenyum "disana", tetep semangat ya go :)
Buat Babeh yang lagi sibuk ngurusi cucu, udah cere aja beh, dayat siap oper kredit bini
Buat Mbong yang lagi pusing ngerenov dapur rumah, sante aja mbong cewe emang begitu =D, ade lw sehat mbong? :d
Buat Eva yang lagi pusing mikirin utang, udeh... ga pake lama, bayar va =D
Buat Konyan yang kulitnya belum gw balikin, gw inget ko nyan sama tipe-x yang gw janjiin =P, nti balik kulit lw putih dah,,
Buat Enda yang lagi sibuk sama usaha barunya (reparasi idung), klo ada waktu sempetin ngumpul ye nda ;)
Buat Pudin yang lagi ditower, no komen din =D (naek bianglala aja takut luh)
Buat Adhi yang waktu pindahan kaga bilang2, siap2 aja dhi pasti anak2 ngerepotin nyokap lu lagi kok =D
Buat Minang yang lagi ditugasin di Palembang, gw nitip empek2 dunks, tapi lw jgn ngasih langsung ke gw, nti gw bingung mana empek2 mana bibir?! :))
Buat Imam yang lagi ngebet ngajakin ke Bali buat bikin bom bali3 (imam samudra), gimana klo ke danau UI aja mam, ngebomnya ngga usah pake dinamit, nana aja suruh buka ketek, orang juga dah banyak yg sekarat :))
Buat Adhay & Hesti yang lagi sibuk sama "persiapannyah", semangat ye gw siap ko jadi seksi dokumentasi pas lw "kawin" :))
Buat Rizki yang udah jadi ibu rumah tangga, kapan dayat bisa jadi pembantu drmh lw niy?
Buat Nana yang dah jarang maen ke bappenas, bagus deh, jadi ngga banyak laler :))
Buat Kobal, Dede, Arif, Angay, Hendra & Davi yang dah lama gak keliatan batang idungnyah, batangan yang laen klo lw pada mw tunjukin juga boleh :d

4 all, gw cuma kidding, cuman ngeramein,,

gw juga kangen koq,,

hdytsgt said...

to Eva :
Hehe, gutlak va ;)

to Anonymous :
Tak...tak.. walau lu pake anonymous juga klo anak2 yang baca langsung tau siapa yang ngasih komen model kaya begitu =P
Tapi gapapa gw jadi kaga ngantuk abis baca komen lu =D

Anonymous said...

Kenapa poto itu lagi yg lu upload di posting yat.. :D
bosen gw,,,,
coz tuh foto juga gw pasang utk wallpaper.. he.. :D

hdytsgt said...

to Rendra :
hehe, gw gak ada arsip poto2 kita (waktu pake baju skul) yang bagus nda, sekalipun ada burem semua =D

Djitoh said...

Ya Rabb..
terima kasih KAU telah mempertemukan kami...

Ya Rabb..
terima kasih atas semua yang telah KAU berikan untuk mempererat persaudaraan kami.

Berikanlah mereka yang terbaik, kemurahan rezeki, kesehatan, dan kekuatan iman..

Ya Rabb.. jangan putuskan tali ini

Miss u all

hdytsgt said...

YOU ARE MY FRIEND
aa, ano hi no yume, ima demo mada wasuretenain deshou?

YOU ARE MY DREAM
aa, hajimete bakka, kimi wa MY LONG LOST FRIEND
whoa, ima tabidatsu yo!

EVERY DAY, kono saki no SHINE de(SHINE de)
I WANNA SEE YOU hikaru MY SOUL ON FIRE
kore de miosame no FUN DAYS

TO BE THE FUTURE, mezashi TAKE OVER, dakara I'LL DREAM ON!
I'LL GO THE DISTANCE
mihatteru sora SO FULL
nonikoda STARTING
ore ga saikou no POWER,FULL TILT!

YOU ARE MY FRIEND
aa, ano hi yo yume, ima demo mada wasuretenain deshou?

YOU ARE MY DREAM
aa, hajimete bakka, kimi wa MY LONG LOST FRIEND

whoa, ima tabidatsu yo!
THANK YOU MY FRIEND
aa, ano hi no koto, ima demo mada oboeteru kara

YOU ARE MY DREAM
aa, mo kondo koso momoru MY WAY
whoa, THE DISTANCE

----

YOU ARE MY FRIEND
aa, you still remember we had that day, dont you?

YOU ARE MY DREAM
aa, We'd just gotten started, you are MY LONG LOST FRIEND
whoa, it's time to get moving!
EVERY DAY, lit up by the shine ahead

I WANNA SEE YOU it lights MY SOUL ON FIRE
but now, we've bid farewell to those FUN DAYS

TO BE THE FUTURE, i'll try to TAKE OVER, and that's why I'LL DREAM ON!

I'LL GO THE DISTANCE
Gazing at the sky SO FULL
i'm just now STARTING
i'll use my greatest POWER, FULL TILT!

YOU ARE MY FRIEND
aa, you still remember we had that day, dont you?

YOU ARE MY DREAM
aa, We'd just gotten started, you are MY LONG LOST FRIEND
whoa, it's time to get moving!

THANK YOU MY FRIEND
aa, i haven't forgotten what happened on that day

YOU ARE MY DREAM
Aah, next time i'll protect you MY WAY

whoa, THE DISTANCE

Anonymous said...

NARUTO!!!!!!

ah sial, ini tret reunian hdytsgt, beda umur ah.. saiyah kan masih AbEGeH.. jadi ini bukan tempat saiyah..

btw, yat, bukunya elo ambil di rumah gue yah nanti..

hdytsgt said...

to Irv :
woi bang udah tau ini tret kelasan gw =P, pake promosi buku lagih dimari =P

rianPrasetiadi said...

kapan kita kemana,, jadinyah...

hdytsgt said...

to rianPrasetiadi :
Jogja nyan =D

waterbomm said...

duh... yang lagi mengenang!!! mengheningkan cipta selese.

wekeke...
bang day bang day...

hdytsgt said...

to muhammadIMAM :
hehe, gorengan mam gorengan =D

Anonymous said...

bener tuh Yat si Idung, jgn foto itu melulu, lw tau kan knp....? NGGA ADA GW...

hdytsgt said...

to botax :
udah tuh, udah gw tambahin poto yang ada elunyah =P

Anonymous said...

Waduh... kok batang hidung gw ga keliatan?? secara idung kan mancung?!

emangnya gw udh berapa kali ketinggalan acara anak ciy??

Perasaan waktu mo bukber d rumah botax doank, itupun karena ada kejadian yg tak d ingin kan??
hiks...hiks...sial bgt gw, udh bawa org tua d serempet lagi org tak berdosa lagi ( padahal pas jatuh gw sengaja mo liat orgnya tapi ga nengok2, dasar sial... hell yahhh!!!)

duh yat acara k jogyanya di undur aj dech, coz gw blon bisa ambil cuti niy..(gw ketinggalan acara lagi dech)

yuks..ketemuan lagi yuks!! gmn klo malem minggu besok, SETUJU??

hdytsgt said...

to keboo :
*gila lu ndro, eh salah kurang ajar lu ndra*
babeh teriak2 nih dibelakang gw ndra, gw kabur ah daripada ditelen idup2 wekeke *peace beh =D*

BerCerminlah Pada Kehidupan said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

eh loch semua ....
ngga ada perkumpulan yang menarik menurut gw,selain berkumpul sama elo semua ...
Kangennnnn Gwwwwww ..... Sama elo semuaa .....
Ayooo Donkxxx Ngumpul Lagi ...

Emang Ciii gw ngga pernah ikut andil dalam semua acara yang luch luch pada buat ...

Tapi InsyaAllah gw akan selalu ada waktu ntuk luchh Semua ....

Boseng gw disin sama batangan nye dayat mulu pik ...

gw kangen sama batangan luh pik :))

Miss U All My Friend .....

hdytsgt said...

to mbong13 :
=P