Wednesday, May 21, 2008

Manusia Bebas

aku adalah manusia bebas
pengepak sayap kebebasan berpikir
pelintas cakrawala kebenaran
penembus ruang-ruang keadilan

aku adalah manusia bebas
seperti burung, bebas terbang kemanapun hati berkehendak
tak seperti pesawat, bebas terbang namun dikendalikan
manusia bebas, bebas sebebas-bebasnya

aku adalah manusia bebas
tanpa beban terus mengepak sayap
tanpa setiran terus melintas cakrawala
dan tanpamu terus menembus sudut-sudut angkasa

ya, aku manusia bebas

--
hdytsgt dengan didampingi :

  • sisa-sisa pemandangan puncak pass
  • sisa-sisa segarnya udara puncak pass
  • dan semangat (rencana) pendakian Gn. Gede-Pangrango

6 comments:

Anonymous said...

skrinsiut plis.

hdytsgt dengan didampingi :

* sisa-sisa pemandangan puncak pass
* sisa-sisa segarnya udara puncak pass
* dan rencana pendakian Gn. Gede-Pangrango


lah bukannya didampingin sama pak hari sama pak roni bang?

hdytsgt said...

to waterbomm :
wekeke, si imam dah ah =P
itu pas kesananya mam, klo pas bikin ini mah enggak, masa nempel terus kaya perangko =D

mo3lyana said...

weks... sejak kapan luh yat jadi bisa kaya gitu... ckckckck... btw itu dalem rangka hari kebangkitan nasional juga bukan tuh?? ;))
eh.. mana.. pinjem buku pram dunkzz gw jadi tambah penasaran.. koq bisa mpe bikin lw jadi mantep2 getoh kata2nya....

kalija abis baca itu gw juga jadi bisa kaya lw... wkwkwk

hdytsgt said...

Mo3lyana :
wah gak ada hubungannya na sama itu, lagian dah telat 3 tahun yang lalu (menurut gw).
walah kayanya gak ada hubungannya buku pram sama ini deh na =P
klo mo minjem silahkan, tapi gw cuma punya buku yang ketiga n keempat, klo yang pertama n kedua si babeh yang punya.

anakbaikbaik said...

aku adalah manusia bebas
tanpa beban terus mengepak sayap
tanpa setiran terus melintas cakrawala
dan tanpamu terus menembus sudut-sudut angkasa


mu-nya sapa neh???
kayaknya gw kenal deh.. :P
oia, klo mo ke gede, booking dulu minimal 2 minggu sblmnya,klo gak gak boleh nanjak lho...
oia, 1 lg.
klo lewat tanjakan setan ati2, baca ayat kursi byar setannya ilang, jd tinggal tanjakannya aja deh..
hehehe...

nb : do'ain gw ustadz...

hdytsgt said...

to anakbaikbaik :
baca nyang bener alur n konteks puisinya dunk ah =P

nb :
- ustadz mane kah?
- semangat ah!