Thursday, April 13, 2006

Bingung....paranoid...

sore-sore gini harusnya udah jalan ke rumah nenek buat nemuin sepupu yang dateng dari bandung, tapi musti nungguin hujan yang deres banget ini reda dulu...

bete banget mo ngapain, mo ngoprek udah keburu bete duluan, ga mood...

kenapa masih harus ada rasa paranoid kaya gini ya :( , apa karena gw nyadar gw dari stm jadi ga bakal lulus spmb seharusnya ga ngaruh banget tapi kenapa?? kenapa?? pesimis?? bisa jadi kali ya, apa karena gw cuma takut buat ngeasumsiin diotak gw kalo gw tuh pesimis :( , duh emang berat mikirin antara obsesi dan paranoid, kepikiran terus jadi sering ngelamun...

ya Rabb kalau memang itu yang terbaik bagiku maka hamba mohon, kabulkanlah doa hamba...
tapi kalau bukan, hamba mohon ya Rabb berikanlah jalan yang jauh lebih baik dari itu ya Rabb...
amin...

*sebenernya di hati ini ada rasa malu banget samaMu ya Rabb... :(, tapi siapa lagi yang bisa aku mintai pertolongan ya Rabb... :((*

No comments: