Monday, April 24, 2006

They are idiot!!

Gw makin bingung aja deh dengan apa yang terjadi di negeri Indonesia ini!!!

Anak mudanya cuma sedikit yang memikirkan masa depan dirinya, keluarganya, agamanya dan bangsanya, tapi ga sedikit aka banyak banget anak muda yang mikirin kesenangan sementara, mereka lebih suka bersenang-senang daripada menimba ilmu, banyak dari mereka yang bilang "Skul is su*kz", "penjara [nama sekolah]", "stupid teacher", what the hell is going on?? bukannya seharusnya tugas mereka belajar?? tapi kenapa mereka malah berperilaku layaknya orang yang ga pernah mengenyam bangku sekolah!!, ga berhenti dari situ aja mereka seakan ga gaul kalo ga suka sama musik "ajeb-ajeb", oh mean!! they are stupid!!!

Bahkan kaum yang lebih tua dari mereka malah banyak yang lebih condong mendungkung mereka yang katanya "penerus bangsa", gw sempet tercengang ngeliat demo yang diadain di bundaran HI beberapa hari yang lalu, entah apa yang ada diotak mereka, mereka menolah RUU APP, mereka bilang RUU tersebut ga sesuai dengan budaya bangsa Indonesia, oh idiot!!!, mereka kayanya musti disadarin deh kalo apa yang mereka lakukan itu bukannya ga sesuai dengan budaya bangsa Indonesia??, budaya barat!!!.

Mereka bilang RUU itu mengekang HAM mereka, dan masih banyak berbagai alasan yang mereka keluarkan hanya karena takut ga tenar lagi, takut ga dapet rezeki lagi, bla...bla..bla...*stupid!!!*, liat kebelakang donk apa R.A. Kartini bisa maju karena memakai rok mini n baju yang serba terbuka??, *yeah they are idiot!!!*

Uh, asli gondok banget deh gw sama mereka, ga peduli dengan apa yang akan terjadi setelah postingan ini diposting, yang jelas 100% gw tetep ngedukung RUU APP, and see this, they are idiot!!!

3 comments:

Djitoh said...

ngadepin orang² "bodoh" jangan pake emosi tar malah kita yang rugi. (aneh ya mau Islam koq takut sama Islam itu sendiri??)

hdytsgt said...

iya to, pengennya si gitu, tapi orang2 "bodoh" itu ngeselin banget!!, gw juga bingung to padahal kebanyakan dari mereka Islam ya?, apa udah segitu kuatnya ya pengaruh ghazul fikri yang meracuni ummat Muslim sekarang??

Anonymous said...

ikut comen mas.
ho oh tenan, setuju sama sampeyan2.
kok ada... gtu lho orang yang gak
ndukung perbaikan ini. Ok lah, RUU ini
masih banyak yang bolong, tapi kenapa
di tolak. Bukankah akan lebih bijak
kalo kita sama-sama memperbaikinya.

Betul?