Thursday, May 31, 2007

Selamat Datang di Milist MASISISWA

Saya baru bergabung di milist ini beberapa hari yang
lalu, harapan awal si supaya gak ketinggalan info
tentang kampus, jurusan atau materi kuliah yang
diupload di milist ini.

Awalnya milist ini sesuai dengan harapan saya,
beberapa materi yang blum saya punya saya bisa dapat
disini tapi belakangan saya jadi merasa risih lantaran
beberapa postingan terakhir gak ada sangkut pautnya
dengan kampus, jurusan, apalagi materi kuliah, bahkan
saya merasa beberapa postingan terakhir terlihat
seperti bukan dari seseorang yang bisa disebut sebagai
MAHASISWA yang memposting tapi terlihat seperti
MASISISWA biasa.

Seharusnya kita sebagai MAHASISWA dapat lebih cerdas
dan bijak bertindak atau menyikapi masalah milist ini,
kalau masalah sekecil ini di lingkup yang masih kecil
saja kita sebagai MAHASISWA tidak bisa menyikapinya
dengan cerdas, arif dan bijak, tentunya masalah besar
yang terjadi seperti di UISU mungkin saja dapat
terulang dilingkungan kita(mengingat nanti ada hajatan
besar di kampus tercinta kita). Berangkat dari situ
toh kita yang lemah, rapuh, yang tidak bisa berpikir
cerdas, arif dan bijak kemungkinan besar tidak akan
kuat menahan derasnya arus politisasi mahasiswa,
hasilnya? mungkin saja menambah panjang daftar
tindakan tidak patut yang dilakukan oleh mahasiswa.

Lepas dari itu semua saya berharap, mudah-mudahan
milist ini akan terus berjalan lancar, dimoderasi, dan
ada RULE yang jelas tentang tata cara content/isi
postingan, agar mahasiswa-mahasiswa yang awalnya
berharap seperti saya atau malah mahasiswa-mahasiswa
yang memiliki ekspektasi yang besar terhadap milist
ini tidak merasa dikecewakan dengan tumpukan-tumpukan
postingan "sampah" yang hanya memperpanjang storage
meter email yang digunakan. Ayolah kita berangkat
sama-sama membenahi sistem ini, toh saya rasa diantara
kita gak ada yang menginginkan sistem yang buruk dari
mailing list ini. Mohon maaf sebelumnya. Wallahuallam.

--
Regards,
Hidayat Sagita

----ps----
Huh, mungkin sangking keselnya kali ya sampe2 musti ngamuk2 di milist kampus kaya begitu. Mohon maaf buat semuanya. Wallahuallam.

No comments: