Wednesday, May 02, 2007

duaribudua

Wakaka barusan baru dapet nih poto dari si eva, hihi masih pada imut² (amit² kalee...-red) banget yah =D, untung gw gak narsis jadi muka gw gak keliatan wakakaka, ini lagi ngapain yah?
Eva : "itu lagi abis upacara, ada acara bersih2, kita skelas malah duduk2 pas ada guru yang lewat, baru (pura2) kerja", wakaka =D

Gile jadi pengen skulah lagi nih jadinya n jadi inget waktu skulah dulu, maen bola bareng, cabut pelajaran bareng, diomelin guru bareng, ngangkat tangan bareng waktu ditanya sama guru siapa pelakunya(yang iseng), nginep bareng pokoknya susah seneng bareng, huff kapan bisa ngumpul rame² kaya begini lagi yah?

15 comments:

Unknown said...

Hehehe... Nasib gw ma dayat sama.. muka nya sama2 ga keliatan :D.

Gara2 foto ini, salah satu hobi dayat pun terungkap. Ngurek2 sampah :D. Hehehe, kidding :P.

Iya, jadi kangen ma temen2 waktu skolah dulu... Kapan yah bisa kumpul2 :D.
--Ngumpul nya sih sering, cuma personil nya ko itu2 aja yah :D--

Smoga smua temen2 gw (termasuk lo yat, ato khususnya lo untuk kuliah lo :D), bisa sukses n ga ragu2 jalanin apa yang dah dipilih :D.
N kalo dah sukses, jangan lupa n ajak2 temen yah :P.

botax said...

males gw benernya ngisi 'ni comment, bisnya kagak ada gw! tapi gpp, coz waktu ntu gw juga blm gabung ma ntu kelas! maklum seorang pendatang (dibuang TEK, dipersulit jadi TIK)! terus satu lagi keuntungan ngga ada di ntu foto, jadi ngga keliatan cupunya! ya... walaupun biar dipikir-pikir, gw emang ngga pernah cupu! dah keren dari dulu :D! contoh orang2 culun yang ada disitu: derex (kayak anak curut, kayak tukang kebon :D), enda (kayak anak ilang ngga diurusin emaknya, guembel abisss!), rian (ampir ngga keliatan, item abisss), trus yang punya 'ni blog >> dayat (kayak tukang sampah :D), puas? puas? =))

Anonymous said...

wah.. parah lo yat...
ternyata org pusdatin rusak emg gara2 lo.. :p
liat aja tuh pic nya,
temen2nya pada kerja bakti, dia malah ngambil kesempatan dalam kesempitan
dia malah ngintipin temen cewenya dr bawah... :p
ga bener lo yat... =))

Anonymous said...

kesian betz sih sampe mohon2 minta komen..
nih gw kasih komen..

BTW elu yg mana..
yang cupu itu yah..
yang nadangin sampah..
deket ember merah..

jiakakakak..

hdytsgt said...

to eva :
wakakaka, itu speak va ngindarin jepretan kamera wakakaka. Amin... mudah2an elu juga sesukses yang lu harapin va :)

to ficky :
Makanya tak masuk tik :P, batu si dibilangin. Hus.. udah2 jangan ngecengin lagi ntar gw pecat dari tik ngambek lagi luh, wakakaka

to null-p0int3r :
wah parah :P, fitness ini namanya mas :P, fitness lebih kejam daripada pembunuhan :P

hdytsgt said...

to d'tormented :
siake :P, ntar gw cari poto lu waktu klas satu dah :P

Anonymous said...

menurut permintaan yang punya blog.... gw kasih comment....
kalo ane( ehh gw aja deh biar enak )... ngak ngomentarin Fish To Face yang di photo....
cuma kangen aja ma tempat dimana foto itu di buat... hampir semua angkatan pernah yang namanya di hukum nyabutin rumput ma bersihin selokan atau minimal ngumpul, duduk-duduk sambil nunggu bell....

Sekarang gimana ya kabar tuh Bengkel... Still in My Memories... belajar dan di pukul ma pa agus... diomelin pa adi.. diancem mo dikeluarin semuanya.... (Hufhs... jangan ngikutin Jejak Kakak Kelas Mu ya Adek-adek ku)...

Anonymous said...

yA AMpuN gw nGGAK NYANgkA niH...

TAU NGGAK siE eLO seMUANyA

POTO YANG ITU DIAMBIL OR MENGHILANG DARI MADING DI SEKOLAH

PAS HARI SABTU MAREN EVA TANYA KE GW
"KI...POTO INI BOLEH DIAMBIL NGGAK SIE??????..."

PARGH LOE VA....!!!

GW BUKAN ANAK OSIS LAGI

SETELAH ITU NGGAK TAU LAGI APA YANG EVA PERBUAT....

NGGAK NYANGKA

hdytsgt said...

to not_null :
hihi, kangen juga toh ternyata sama skul =D main dunk makanya ;)

to diky :
hahaha, koq bisa ada di mading skulah yah? wah parah nih :P

sorcerershell said...

hdytsgt said...

=====================================
to diky:
hahaha, koq bisa ada di mading skulah yah? wah parah nih :P
=====================================

Itu tandanya banyak yang ngefans sama anak tik angkatan kita yat...

tapi sukur deh ga ada gw,,, jadi ga keliatan masa2 imut gw... wkekekekekek

hdytsgt said...

to sorcerershell :
wakaka apa yang bisa dibanggain dari kelasan kita wakaka, gak ding becanda :D

klo ada lu gw ngakak gw gak bisa berhenti beh =D

Anonymous said...

Ikutan ah....
yat mo nanya nech, tuh yg dibelakang si imam khan ada orang yg keliatan "idungna" doank... qra2 sapa yach?

jd kangen juga nech ma smuana...




... ~ AE ~ ...

hdytsgt said...

to adhay :
haha, imam emang gitu narsisnya berlebihan jadi elu ketutupan =D, becanda dink =D.

Karen Luntungan said...

masih blm tau, lo yang mana yaa??
[hihiii..pura2..] :p

hdytsgt said...

to kerenkaren :
=P