Monday, October 22, 2007

FFRJ



Force Federation Resistance Jutsu

6 comments:

Anonymous said...

Pasti baru dapet ide gara-gara kecanduan naruto. Tuh ada kata-kata "Jutsu" segala :p

Jadi inget motonya Kakashi

"Same Jutsu won't work with me twice"

hdytsgt said...

to irv:
hehe tau aje bang =P, tapi emang udah lama si mo buat logotype antihacker kaya begitu ;)

Unknown said...

Huehehe... Jadi berasa inspired by Eva nih tentang Anti Hacker-nya. Soalnya kemaren sore gw minta bantuan gara2 page profile Fs gw di hack :D. Huehehe, GR :P.

Tapi bener2 nih anak. Dulu nonton LOTR, kecanduan... Nonton Gie, kecanduan... Eehh, skarang Naruto. Untung aja ntu pelm pada bagus2 moral cerita nya. Lo jangan nonton pelm yang macem2 ye yat :D.

Emang bakat nih si dayat di design grafis. Bagi2 dunk ilmunya.

Oia, yang waktu itu.... Hmm, apa yah namanya... Vektor ato apa gitu. Yang pake gambar gw. Mana yat? :D Hehehe...

hdytsgt said...

to Eva :
"Soalnya kemaren sore gw minta bantuan gara2 page profile Fs gw di hack :D"
Hehe, ntu dibuatnya sekitar jum'at atau sabtu kemaren pas gw blum tau klo fs lu kena hack va =P, tapi gpp sering2 dihack aja fs lu jadi kan fs gw nambah banyak komennya wakaka


"Oia, yang waktu itu.... Hmm, apa yah namanya... Vektor ato apa gitu. Yang pake gambar gw. Mana yat?"
=D (jawab pake smiley aja dah wekeke)

waterbomm said...

huuuaammm... AntiHacker? keren tuh.. disennya.. apalagi yg atas yg ada gambar burungnya, tapi disen yg atas berbau army gitu ya.. :D au agh.. gw jg kagak ngarti :)) btw, bikin anti nyamuk atau anti semut donk bang :-D IMHO hihi..

hdytsgt said...

to muhammadImam :
weleh gw baru aja mo buat antiAntiDiJalan mam =P