Monday, January 08, 2007

Om Google di Pocong 2 :P

Kemarin sabtu sekitar jam 2an lewat udah gak ada jam kuliah lagi sebenernya masih penasaran sama sorting variable yang pake for *walau akhirnya bisa pake cara jadul if :D - payah...payah...* tapi temen2 ngajakin nonton, hmm... ikut ah siapa tau aja Eragon ada di Butet, abis gw penasaran banget sama tuh film, mo donlot di rapidshare bandwith cekak, mau gak mau musti balik malem trus untuk sekedar memastikan donlotan gak putus, mending kalo bisa pake DM nah ini ora iso ah payah deh udah gitu partnya banyak benul lagi, ampun... deh, jadi musti ikut nih nonton bareng sama temen2, tapi gak lama ngobrol ternyata temen2 pada mau nonton pocong 2 *huah... film begituan bakalan nguantuk deh nih dibioskop* ah gak papa gak mamalah ngikut aja lagipula jarang2 bisa nonton bareng temen2 :)

Singkat cerita, kita ketinggalan tuh film beberapa puluh menit, emang dasar gw gak respect sama tuh film jadi agak kritis dan sensitif, sembari sekali waktu ngedumel tentang tuh film ke temen gw yang disamping, Barito Ropen. Ada satu adegan yang mbuat gw semakin 'geli' sama tuh film waktu ceritanya mbak Revalina browsing, dia mbuka notebooknya sambil ngerjain kerjaannya, gak lama dia browsing 'looking for pocong', webset yang pertama kali dibuka itu google (tampilan depan) sekilas terlihat address bar browsernya, lah...lah...lah... panjang benul tuh address tampilan depan google, dari situ gw coba fokus ke address barnya aja sementara mbak Revalina trus ‘pura-pura’ browsing, dan gak lama akhirnya gw bener2 ngeliat address dari website yang dia buka kurang lebih seperti ini “C:\Document and Settings\......”, hehehe jadi ketawa geli deh gw, gw dah coba cari adegan itu sekedar buat ngebuktiin tapi ternyata gak ada ditrailernya n di youtube juga blun nongol, hm... pokoknya menurut gw itu film gak seru, jalan ceritanya udah ketebak, nilai edukasinya nol, tapi walau bagaimanapun gw tetep salut sama Rudi Soedjarwo n crew yang udah berusaha memajukan perfilman Indonesia. Udah ah segitu aja mo sholat dzuhur dulu...

2 comments:

uzi said...

Hehehe.. Pilem Indonesia emang kadang maksa. Usahanya udah bagus tapi kepleset, jadinya malu2in.
Jadi inget film Gerbang 13, di situ ada seorang hacker cewe yang nunjukin ke seorang polisi cewe bahwa *ini* adalah IP address. Padahal nomer yg muncul di layar monitor itu kira2 gini: 61.957.214.563

IP address kok sampe ada 957 ama 563-nya:p

hdytsgt said...

hehehe... tapi gw tetep menghargai usaha para pembuat film kita :), namanya juga usaha :)