Thursday, January 26, 2006

apt-get install web developer :lol:

Alhamdulillah akhirnya cita-cita buat jadi web developer tercapai juga, thanx ya Rabb...

Tapi kalo boleh jujur berat banget rasanya buat ninggalin Bappenas,karena gw udah terbiasa dengan bandwithnya :lol:, selain itu pula dikantor pusat blum tentu suasanya kondusif, belum tentu orangnya asik2 dan yang paling mengkhawatirkan gw yaitu bandwithnya :((, udah pasti disana bandwithnya ga nyampe 1Mega :((, kaga bisa lagi deh download2 sepuasnya :(

yah.. tapi setidaknya gw bersyukur karena cita-cita buat jadi web developer tercapai juga :), kebetulan juga ym di Bappenas itu lagi diblok :lol: jadi kaga bisa nongol di YM lagi dweh, mau si pake Skype tapi... emang ada temen di Skype?? :(, mudah-mudahan aja di kantor pusat kaga diblok :D, emang kaga enak deh jadi orang bego, ym diblok aja udah kaga bisa ngapa2in :(, hope tomorrow will better, amin...

2 comments:

Anonymous said...

kalo ga salah inget, port utk ym 5050, sama 23 kalo ga salah loh.. aku taunya dari spybuddy (software gratisan buat ngintip temen kita lagi ngapain di ym) ;)). masuk aja ke gatewaynya n di cari ip tables yang isinya nge-blok port itu, di drop aja. ato di apus aja. sory kalo ternyata salah :D namanya juga nubi .. hiks :(

hdytsgt said...

itu dia masalahnya mba :D, aku bukan adminnya :D