Monday, January 23, 2006

Perjalanan Bekasi - Kp. Melayu bersama y3dips

Minggu 22 Januari 2006 pukul 08.00 s/d 12.00 gw ngikut workshop yang diadain sama eCHo, speakernya bang Irv aka z3r0byt3, bahasannya "Linux basic security", materinya keren banget, materinya dipraktekin juga sampe gaining access segala :D cuma sayangnya gw terlalu ngantuk jadi kaga fokus deh.

Selesai workshop niatnya gw mo langsung raker i-Lance, tapi ujan deres banget jadinya harus nunggu hujan redaan dulu, setelah ujan reda langsung deh pamit sama bang Dedi aka the_day, bang Irv 'n mba Chika, trus cabut deh, pas udah deket pangkalan M26 langsung aja gw naekin, karena bangku depan kosong ya udah gw naek aja di depan, ga lama ada yang naek didepan eh ternyata bang Ammar aka y3dips, wuih kaget gw :D, ya udah deh kita ngobrol ngarol ngidul sampe curhat segala gw :lol:, tapi alhamdulillah dari pembicaraan itu banyak banget ilmu yang bisa diambil :) dan juga gw tambah termotivasi buat terus maju, thanx bang Ammar :).

2 comments:

Anonymous said...

Ngobrol apa aja ama y3dips ??

hdytsgt said...

aaaada... deh :D