Wednesday, January 04, 2006

Yang kaya gini yang dibutuhin!!!

----------
From : Mba Prin
Phone Number (encrypted) : 7d22bb89f3b21e8ae09ca4f1efaff07d
Message :
"Ya stiap org bs brbd opini ttg ssuatu hal. tp yg pst 4JJ1 plg tau yg trbaik. mslh ikt lq/g trgntng kmauan ht&g bs dpksain. u/apa qt mjlni ssuatu yg trpksa. lbh baik dr ht. tmukan cr agr ht trbuka u/ kmbl pd jl kridhoanNya. Byk jl mnjuNya. jgn pts asa dg omgn org lain. mmhm&brsbr trhdp omgn org lain & Always SEMANGAT "
----------

ini yang gw butuhin!!!, bukan cacian, makian, keangkuhan, pandangan sinis ataupun yang lain!!!
ga usah deh mikirin gw, kalo cuma mau menunjukkan topeng ke "ikhwanan" lo!!!, lebih baik lo urus diri lo sndiri aja, iman lo kan "tinggi", hati lo kan "bersih" jadi ga pantes kan gw temenan sama lo pada!!!

"lelaki yang baik2 akan mendapatkan perempuan yang baik2 pula", wuidihh... gw udah tau!!! gile.. emang gw sejahat apa si?? ya, emang gw penjahat!! trus kalo gw penjahat lo mao apa?? mau nunjukkin keangkuhan lo lagi didepan gw?? salut deh gw sama lo pada!!!
berarti lain kali gw harus nyari bi*ch aja ya?? mengagumkan...

gw punya pendirian, dan pendirian itu ga gw ambil dari ketergantungan gw pada siapapun kecuali pada Allah && orang tua, ga ada yang bisa ngerubah kecuali 2 hal itu, ga ada yang bisa ngatur gw kecuali 2 hal itu...

terserah setiap orang mo menilai apa tentang gw, terserah orang mo bagaimana ke gw, gw ga ngaruh , coz cuma gw orang tua && Allah yang tau siapa gw sebenernya...
terserah juga orang mau bikin artikel buku apa silabus sekalian tentang gw, gw ga ngaruh sama sekali...
coz this is my self, i've choose my way, dan gw harus bertanggung jawab dan konsisten dengan apa yang udah gw pilih...

sory kalo ada yang tersinggung, gw cuma mau mengekspresikan perasaan gw selama ini...
thanx buat mba prin...

No comments: