Friday, January 13, 2006

Hek banjir!

seperti biasanya, pagi sekitar jam 7 gw jalan dari rumah, pas sampe daerah sebelum hek gw kaget, ko' macet banget ya..., gw kira ada kecelakaan atau apalah tapi pas gw nengok ke jalanan diseberang ternyata banyak banget sampah yang berceceran, hm... langsung aja gw ambil kesimpulan kalo ada banjir didepan.
selang beberapa menit merayap, baru deh keliatan kalo di pertigaan hek itu banjir :D, pemandangannya bagus banget :lol:, tapi ada pemandangan yang ga enak si, ada yang jatoh dari motor! puff... udah kaya pepatah aja, "sudah jatuh tertiban motor pula :D", kasian banget..untung ada banyak orang yang nolongin.
banjirnya hek mengakibatkan lancarnya jalan kramat jati :D, gw kira gw bakal kesiangan karena banjir itu, tapi ternyata gw malah kepagian :D

No comments: