Wednesday, November 22, 2006

22 November 2006

Kurang lebih 19 tahun lebih 2 jam gw udah hidup didunia ini kalau dihitung dari jam 00.00, hmm... entah kenapa tahun ini gw selalu teringat sama tanggal ini, pikiran² buruk dan baik bercampur jadi satu kalau lagi mikirin tanggal ini, belakangan gw juga agak melankolik, entah kenapa.., padahal tahun² sebelumnya itu biasa² aja bahkan sampe lupa sama tanggal ini. Apa mungkin karena ini hari Rabu juga kali ya? ah tapi gak ngaruh juga, entahlah biar waktu yang ngejawab.

Thaksin si PM Thailand yang baru lengser dari tahtanya nanti siang/sore bakal ngerayain ulang tahunnya di Bali *kemaren gw liat di media, dia jalan lenggang kangkung sambil ketawa² kaya gak punya dosa disana, contoh pemimpin busuk!*, sedangkan gw harus ngerayain ultah gw didepan komputer, kalau disuruh milih antara 2 tadi, gw lebih milih ngerayain depan komputer, ya salah satu alasannya karena yang nemenin gw banyak banget, mulai dari ribuan baris kode, ratusan halaman informasi, puluhan teman cyber dsb., lah kalo di Bali paling juga cuma ketemu bule yang bolak-balik jalan dan berpakaian seenaknya disana :P, ah tapi gak pentinglah itu semua, yang terpenting sekarang gw musti ngejawab beberapa pertanyaan yang diri gw sendiri ajuin, ‘orang tua udah bisa merasa bahagia karena sikap & perilaku gw blum?’, ‘apa kontribusi gw buat keluarga, agama, negara dan dunia?’, ‘apa gw udah jadi manfaat bagi orang lain? Atau malah cuma jadi orang yang kerjaannya nyusahin orang lain?’.

Ah masih banyak lagi sebenernya pertannyaan yang musti gw tanyain dan musti gw pertanggung jawabkan sendiri, tapi kalo ngomong² masalah ini sebenernya malu sendiri soalnya banyak yang gak bisa gw pertanggung jawabkan :((, ya setidaknya gw udah bisa menyadarinya dan mudah²an bisa belajar buat menjadi lebih baik lagi, mudah²an juga digenap umur gw yang ke-19 ini gw bisa lebih dewasa dalam menghadapi kehidupan amin...

Selamat ulang tahun Dayat, tiupan lilin gw persembahin buat elo Yat entah ini tiupan terakhir atau cuma jadi yang ke-19 huff...

7 comments:

Karen Luntungan said...

still ga percaya!!klo ada tmen gw sendiri yg b'day nya sama kya gw..n lo beneran ga boong??? akh, ga tau deh..tapi bedanya gw sama skali Ga ngrayain ultah, ga ngucapin slamat ke gw sndiri (yg emang skarang lg ultah) atopun ke orang lain yg lagi ultah.. :p jadi jgn sedih ya klo gw ga ngucapin slamat ya..
btw, there're still a lot of things that we have to do for this "world", dude..

Anonymous said...

HEPI BESDEY!!!!!!!

Semoga menjadi lebih baik dalam segala hal..

Dan semoga bisa beli iBook dalam waktu dekat.. AMIN...

hdytsgt said...

to kerenkaren :
busyet dah berarti baru percaya sekarang ren :P.
And there're still a lot of things that we have to do for the "next world" ;)

to irv :
aminn...aminn... thanx ya bang ;)

Unknown said...

Happy Millad... :)
Cieeeeee.... Yang udah berkurang satu umurnya. Moga tambah bijak ngadapin hidup :P. (Amin)

hdytsgt said...

to evanurhayati :
amin.... thanx ya va :)

Much Mamun said...

SELAMAT MILAD yang Ke 19 coy...
Semoga nyang lo cita-citain tercapai...

dah ah...

yang penting traktirannya

hdytsgt said...

thanx ya bang :)