Monday, November 13, 2006

Status joomla menurut gw

Kata orang kalo ngomongin kata yang satu ini tuh bawaannya agak ribet, ah tapi bagi gw biasa² aja tuh :P, hm… joomla ya? *sebenernya sapa si yang mengarsiteki status itu? :P*, sekarang banyak orang yang mikirin gimana caranya supaya gak joomla lagi bahkan ada juga yang stress mikirin statusnya yang joomla itu sampe² ada yang dandan abis²an cuma gara² pengen dilirik sama lawan jenisnya *sapa tau aja ada yang nemplok n ga joomla lagi* ogah deh gw :P, ya walaupun berpenampilan rapih dan bersih itu harus bagi gw, tapi apa perlu sampe dandan abis²an cuma gara² pengen dilirik sama lawan jenis n supaya bla…bla…bla…, ah bagi gw gak perlu tuh :P

Huh emang kenapa coba kalo gw joomla, toh gak ada pengaruhnya tuh sama diri gw sendiri, tapi gw juga ga mao munafik, gw juga pernah ngerasa “masa gw blom punya pacar si?”, sampe² gw deket sama beberapa cewe n coba nanyain no hp cewe² sama temen² gw :P huahahahaha, hm... tapi setelah gw pikir² kenapa si gw harus ribet sama status gw yang sendirian atau kalo kata orang joomla, iya kalo tuh pasangan bisa ngebuat gw bahagia n bisa nerima apa adanya lah kalo kerjaannya tiap hari cuma ngamuk² doank gimana :P ogah deh, toh my life still go on tuh, gw masih bisa bahagia, masih bisa tertawa terbahak-bahak, masih bisa seneng walau lagi sendirian *toh ebook gw udah banyak, pc gw masih mao nemenin gw, bahkan nanti ada bahan oprekan baru(Mac OS X Tiger, red) dari bang Irvan :P*, dsb. dll. dst. dengan status gw yang joomla ini :P

Sehubungan dengan sikap gw yang masih cuek bebek dan dengan status gw yang joomla gw ga harus ribet² tuh ngurusin pasangan gw entah itu bolak-balik jemput dia, nanyain dia udah makan apa blom, udah mandi apa blom, udah gosok gigi apa blom :P nyuruh tidur jangan malem², smsan, telpon²an bla..bla...bla..., lagian juga ga ada yang ngomelin gw kalo gw tidur malem² atau gak mandi seharian gara² nongkrongin komputer :D, ga ada juga yang ngambek kalo gw cuekin pas gw lagi ngoprek, ga ada juga yang ngatur² musti ini musti itu *padahal palsu*, ga ada juga yang ngambek kalo gw tinggalin buat ngumpul sama sobat² gw, ga ada yang ngomel² kalo gw ngelatin fs cewe :P, ga perlu melankolik²an, mao kemana aja juga terserah ga ada yang ngelarang, gw juga ga berurusan tuh dengan yang namanya kesel, sakit ati makan ati *minumnya teh botol warso :P*, cemburu, was² dsb. dll. dst. Gw masih mau bebas, masih fokus ngurusin orang tua n keluarga gw, kuliah gw, arah hidup gw mo kemana dsb. dll. dst.

Namun Bukan berarti gw ga mikirin pasangan gw nanti siapa, gw kan juga manusia :P, jadi gw juga mikirinlah, tapi menurut gw sekarang bukan saatnya, yang gw yakinin sekarang pasti semua itu ada waktunya *hmm... konsep pacaran setelah nikah boljug tuh :D*, masalah kata orang *maaf* ga laku, ah bagi gw biasa aja tuh gw ga khawatir² amat, Allah kan udah janji kalo makhluknya diciptain berpasang²an n jodoh tuh udah diatur olehNya jadi buat apa gw khawatir toh janji Allah itu pasti, wong ayam aja yang ga pacaran bisa punya anak huahahahahaha....

Ya itu semua cuma menurut gw aja kalo gak suka ya terserah, elo mau nutup browsernya cepet² keq, mau ngamuk² keq, mao bilang gw so’ tau keq, mau ngata²in gw keq, mau denied weblog gw di acl situ keq terserah, yang jelas no offense, terserah, kalo kata SID angkat gelas kita bersulang!

21 comments:

Anonymous said...

ah.. itu mah cuma jeritan hati seorang cowok yang mengidap penyakit joomla akut. :lol:

hdytsgt said...

halah :P, bisa iya bisa juga engga bang, soalnya gw lagi kecanduan ngoprek akhir2 ini, jadi gw ga terlalu mikirin tuh dengan status gw :P

Karen Luntungan said...

menghibur hati ya, git..boleh2..!! lagian cuma orang2 bpikiran sempit aja bilang joomla" itu ga asik..

hdytsgt said...

wess berarti gw sempit dunk :P, lagian elo si kelebaran ren :lol:, hmmm... menurut gw ga juga tuh, setiap orang punya kehidupannya masing2 setiap orang juga punya 'gaya hidupnya' masing2, hal yang menurut elo itu asyik blom tentu menurut gw asyik, bagi elo keren blom tentu keren bagi gw, "karen luv FlatShoes, rani luv higHheels", bagi gw coding menyenangkan nah bagi elo?, setiap orang punya penilaian dan pandangannya masing2 terhadap suatu objek/masalah/suatu hal yang mereka hadapi, jadi nda bisa digenelarisir kaya gitu ya 'neng karen ;)

Anonymous said...

Woi.... Janganlah PACARAN Menjadi PEMBERATMu diHAri Nanti..(aPA sech..) GW percaya ama kehendak tuhan... Seberat apapun usaha lo kalo belum waktunya ya... ngak bakalan...so jalanin aja...hidup terlalu singkat buat ngejalanin pilihan yang salah :P
.. CARI RIDHO ALLAH LEWAT BAHAGIA-IN ORANG TUA...
(tapi gw setujuh tuh ma irv kayaknya lo kena Sindrom Kesepian)

hdytsgt said...

saah top deh kata2nya btw ngopy darimana bang :lol:, mengenai kesepian, seperti yang gw bilang tadi bisa iya bisa juga engga bang ;)

Anonymous said...

-Bila dipandang menyejukkan hati.
-Bila berbicara menenangakan pikiran dan hati.
- Bila bertindak seizin suami.

Anonymous said...

seeeep....gw demen deh kalo lo dah ngomong gitu....

...bomm_3x wrote : "soalnya gw lagi kecanduan ngoprek akhir2 ini"...

...me reply it with smilies : mmm kalo menurut gw, orang lagi kecanduan something kyknya worthless deh mikirin yang lain, kecuali bener tuh kt yg bilang syndrome kesepian...ingin suatu saat orang yg disayangi melihat apa yg kita (sedang)lakukan, ataw mungkin kita kecanduan hanya untuk menghilangkan kecanduan yang lain, ataw justru kecanduan yang lain itu menjadi source dari kecanduan kita saat ini........

ataw...berfikir untuk membandingkan mana yg lebih baik? atau kadang berfikir juga, bisakah untuk menggabungkannya?....

...entahlah...

....sudahlah, aq sudah cape', biar lah aq dengan kesendirian ku, biarlah aq dengan pengertian ku, biar lah aq dengan pemahaman ku, biar lah diriku memendam dirimu untuk.......

hdytsgt said...

to anonymous :
hehehe tul, tapi kenapa gak pake nama aseli commentnya :D

hdytsgt said...

to bukanfourdonetfy :
nah kalo gw kecanduannya gara2 kebanyakan donlot ebook :P

Anonymous said...

bom, aku juga baca dari blog u.
kata teman2 yg udah nikah, memang itu surga dunia.

nyantiii aja bom, masih banyak akhwat2..yg siap nrima proposal dri joomla tulen.
hehehe...

laki2 akan dipengaruhi 80% kehidupan-nya oleh istrinya.dan begitu sebaliknya.
suami yg korup karena "istri" yg terlalu banyak nuntut...dsb....

selagi muda emang harus banyak ngoprek2. ngoprek apa aja asal jgn ngoprek cewek.

hdytsgt said...

> selagi muda emang harus banyak ngoprek2.
> ngoprek apa aja asal jgn ngoprek cewek.

Huehuehuehue, setuju2 :P

Karen Luntungan said...

masing2 emang punya pendapat sendiri, git..n pendapat gw soal status ini juga biasa aja..its not a big deal for me actually..maksud dr "orang2 yg bpikiran sempit" adalah mrk yg terlalu kuatir ma statusnya..(jadi klo lo termasuk orang2 yg GA RiBet ma Status "J" itu, sharusnya ga ngerasa kesindir dunk ma comment gw..) :p

hdytsgt said...

huahahaha mangap neng karen, gw salah pengertian pas comment elo yang pertama :D, gw baru nyadar pas comment ke 10 gw mo update males :D, bandwithnya gak kenceng lagi kalo dah siang, hehehe mangap ya :D

Unknown said...

Bravo dayat!!! :P
Hehehe....
Ciee, beranjak mendewasakan diri yat. Gwa bantu yat... gw bantu dengan doa. Hehehe. Nice to read this.

hdytsgt said...

hehehe thanx buat doanya ya va :P

Anonymous said...

=))
saahh...
lo kecanduan ngoprek komp apa ngoprek frendster??? :))

hdytsgt said...

lah kan mas ole yang ngajarin :P

Anonymous said...

mangkanya yat... kuliah nyang bener =p
cewe mah gak usah dipikirin, toh mereka juga gak mikirin kita... hehe...

Dari Ibnu Abbas, ia berkata: Telah bersabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam: "Tidak ada bandingannya bagi dua orang yang bercinta seperti (keadaan keduanya) setelah nikah."

Hadits Shahih, dikeluarkan oleh Ibnu Majah.

Aianamie said...

wakakakak...setujuh bang :D

liez said...

dikira mo ngebahas joomla codingan bang day.. ternyata oh ternyata.. kekeke