Tuesday, November 21, 2006

Migrain

Sekarang hari Senin tanggal 20 November 2006 kurang lebih pukul tiga sore dari kamar gw udah mulai terdengar suara lalu-lalang helikopter entah itu pergi atau datang ke bandara Halim Perdana Kusuma yang jelas pastinya mereka sedang disibukkan dengan kedatangan orang terkenal yang kata mereka si orang itu disebut tamu negara *huh, tamu negara!!*, *balik lagi* gw masih nongkrong didepan pc rumah, ya hari ini gw gak masuk kerja karena kepala gw masih terasa nyeri, padahal nyeri ini gw rasain sejak sabtu sore sebelum kerumah bang Irvan buat ngambil DVD Mac, hm... baru kali ini gw ngerasain sakit kepala sampe berhari-hari entah kenapa, padahal gw udah minum 2 tablet param*x dan 1 tablet p*ldanmig tapi sampe sekarang masih terasa nyeri, Alhamdulillah belakangan udah agak mendingan, udah gak terlalu nyeri lagi, mudah²an aja besok gw udah bisa masuk kantor.

Seharusnya hari ini gw musti ngirim kerjaan gw karena kerjaan tersebut mau ditest ‘n run hari ini juga, tapi berhubung gw gak bisa nyelesaiin ya terpaksa gw gak bisa ngirim hari ini. Padahal dari semalem gw udah coba buat nyelesaiin itu kerjaan, mulai dari maghrib sampe jam 11an malem, trus gw sambung dari jam 3 pagi sampe akhirnya gw nyerah jam ½ 5an, sebenernya kerjaannya gak sulit cuma perlu sedikit logika buat ngerjainnya, menurut hemat gw kalau dalam keadaan tubuh gw yang normal gw cuma butuh waktu 2 jam buat nyelesaiin itu semua, tapi ya mau gimana lagi selama gw coding gw gak bisa fokus dengan kepala gw yang masih terasa amat nyeri ini, akhirnya mau gak mau gw gak kirim itu kerjaan.

“Coding can heal my pain”, kata² itu yang ada di Launchpad gw, ya emang itu kenyataannya, jujur dari semaleman gw coding gw ngerasa agak lebih baik, kepala gw ga terlalu terasa nyeri tapi setelah gw matiin pc rasa nyeri itu balik lagi bahkan lebih nyeri, hmm... gw gak tau kenapa, ya mungkin karena otak gw musti dipaksa buat mikir jadi rasa nyerinya gak terlalu terasa kali ya, gak tau juga deh. Tapi yang jelas gw juga pernah ngerasain hal ini sebelumnya *dikejer deadline dalam keadaan kepala nyut²an*, bahkan sampe sembuh!!, aplikasi selesai sakit kepala hilang :) mantabb!!, satu karunia Allah yang musti gw syukurin ;)

Yo wes, gw mo sholat ashar dulu abis itu nerusin kerjaan yang blum kelar, mudah²an aja besok udah bisa dikirim.

3 comments:

Anonymous said...

lo kurang darah kali?
makan jeroan, ato daging kambing bomm.

Unknown said...

Dayat bisa sakit juga :P.. **bcanda**...
Setau gw, dayat itu orang yang ga pernah sakit waktu skul dulu. Makanya.. jangan keseringan pulang malem, mas.
Efeknya kcapean kali tuh**hehehe..so' teu yaks**
Ato.. jangan2 gara2 sabtu ga jadi bareng gw daftar kul :P Hehehe...
Yaaa.. Moga lo ga sakit lagi. Sepi juga kalo dayat ga OL :D

hdytsgt said...

to usamah :
Kayanya si begitu :( kira2 minjem gigi sapa ya supaya bisa ngisep darah orang heheheheh becanda :D

to evanurhayati :
Kan eksekutif muda va ya konsekuensinya pulang malem, huahahaha :P