Thursday, November 30, 2006

Akhirnya

Akhirnya keinstall juga nih mac di pc rumah gw :), gak nyangka gw nginstall dari jam 9 malem sampe jam 2 pagi gile :P, salah gw juga si asal pilih yang mo diinstall hehehe tapi gak papa yang penting udah ada mac dirumah :D.

Walau gw ngerasa seneng banget tapi ada kesan buruk waktu awal², waktu pertama nyoba nginstall di hd sata yang 80 giga ternyata gak bisa, ya akhirnya gw beli ata yang 80 giga baru mao, udah gitu pas awal² registrasi setelah nginstall ternyata keyboard ps/2 gw gak dapet supply power, aneh..., ya udah untuk sementara minjem keyboard usb kantor dulu, sambil nunggu hari libur buat beli converter ps/2 ke usb.

Duh jadi mo cepet² pulang kerumah *padahal baru aja sampe kantor* buat nyobain mac lagi :P, hm... kayanya hd satanya gak jadi gw jokul deh, gw mo installin suse 10.2 atau debian 4 aja, bagaimana dengan mikocok windows?, hmmm tadinya mau gw bantai, tapi ternyata ade gw masih mau make windows buat maenin autocadnya, ntar kalo dah nemu autocad buat mac baru gw bantai itu windows :D

8 comments:

Karen Luntungan said...

dasar anak IT
ga heran deh cw nya kabur gitu aja..:lol:
ya ga, git?? :p

Unknown said...

hmm.. bingung mo comment apa.
But, I agree with kerenkaren. Hehehe.. **kabur**

hdytsgt said...

to kerenkaren :
sembarangan kalo ngomong nih bocah :p

to evanurhayati :
ko' gw gak dibelain va :((
=))

Anonymous said...

Jangan lupa keyboard kantor dibalikin, nanti dipecat loe :lol:

Anonymous said...

Jangan lupa keyboard kantor dibalikin, nanti dipecat loe :lol:

hdytsgt said...

to irv :
ssttt.... jangan kenceng2 ngomongnya hehehehe :P

btw, thanx berat ya bang ;)

Anonymous said...

Bom, dunlod dimnana MAC nya. kaci tau dunk urlnya, please.
klo make MAC yg dikampus terbatas pada mata kul tertentu aja sich.
apa enak nya gue kirim cd blank aja.
hehehe........
oh ya, specny kompi minimal nya?

hdytsgt said...

Kalo gw dapet dari bang Irv *dvdnya diburnin lagi :D*, kalo mo donlod di torrentvalley.com, tapi kayanya udah gak ada deh.

Mengenai minimum requirementsnya setau gw itu intel pentium with SSE 2, memory 512 mb, hd 20gb, setau gw itu kalo mo lebih banyak kesini deh
http://wiki.osx86project.org/wiki/index.php/HCL

Dan kalo mo baca² lebih lanjut tentang project 0sx86 coba kesini deh http://www.osx86project.org/