Monday, April 02, 2007

Kulepas Kepergianmu...


Spesifikasi

Nama : Si Putih (Udah gak putih lagi :p)
Kegunaan : MP4 Player & Buat Nyimpen Data (kerjaan kantor, proyek, tutz, oprekan n xploit :p)
Kapasitas : 256 MB

Cerita

Seperti biasa, tuh plesdis dikeluarin dari tas trus dipasang deh ke usb, gak seperti biasanya ternyata tuh plesdis gak kedetek gw coba nyalain beberapa kali juga gak nyala, gw getok² juga gak nyala (ups... kegep hahaha, tapi terkadang berhasil juga tuh plesdis nyala abis gw getok²in ke tangan gw hahaha, boys don't try this at home :p), gw coba cek pake sopwer PM juga gak kebaca, hmm... apa ini udah berakhir?, wallahuallam, blum gw coba cek lagi pake sopwer lain (ceritanya penasaran nih...).

Emang dasar gw gak bisa ngerawat barang si jadi ya pergi juga tuh barang dari tangan gw, padahal baru beberapa hari kemaren gw oprek firmwarenya (ngeganti bahasa plus startup & shutdown scene). Emang sebelum gw oprek firmwarenya tuh plesdis udah rewel banget, pokoknya udah gak bisa diajak kompromi lagi mulai dari kena goncangan sedikit langsung restart sampe nyalainnya susah banget sampe gak kedetek sama beberapa pc.

Mau nyalahin siapa? siapa yang mau nyalahin siapa :P, seperti yang gw bilang diatas, emang gwnya aja yang gak bisa ngerawat barang, itu plesdis sering banget jatoh, ketindihan barang² yang beratnya puluhan kali lipat dari si plesdis, walau gw sadar si plesdis gak kaya semut yang bisa ngangkat barang yang beratnya beberapa kali lipat dari berat badannya, tapi tetep aja gw cuek bebek, dan yang paling paragh gak jarang tuh plesdis ada dibawah badan gw pas gw baru bangun tidur(ceritanya plesdisnya ikut ketiduran bareng empunya :P-red).

Hmm... yo weslah, nanti gw coba² lagi siapa tau bisa diakalin hehehe (terkesan gak mau rugi bukan? hahaha), sembari nyari²(nyari? siapa tau ada yang buang :P) plesdis baru atau hd eksternal, bagi yang jualan plesdis bagus n hd eksternal boleh tuh ditawarin ke gw, tapi yang murah yah, lagi seret nih, huhehehe.

Sip, segitu aja curhatnya :P, wallahuallam.

6 comments:

Anonymous said...

Turut berduka cinta...
Udah diikhlaskan saja kepergiannya yat, mungkin bukan jodoh lu kali. Nanti elu juga pasti dapet pengganti yang lebih cantik, lebih pintar, lebih penyabar dan lebih penyayang sama elu (*lhooo??*)
Trs yang pasti, jangan pernah nyalah-nyalahin siapa pun, kalo mau nyalah-nyalahin, mending elu nyalahin lampu aja biar terang.. :D

Anonymous said...

Bukanya lo udah dipanggil tadi ya? berarti itu tanda gajian khan???
Udah beli baru aja lagi lah... Wong udah gajian masih aja,,,

sorcerershell said...

akhirnya ada yang bernasib sama ama gw
abies gw update firmwarenya langsung error berkat kabel gw yang dudul. Gw rasa pas gw update tiba2 kabelnya disconnect sendiri makana jadi error. Padahal kalo di konekin sama earphone yang keren dikit, suaranya bening bangget

sayang bener,

Anonymous said...

Makenye klo beli plesdis jgn yg ABAL2, (dah gitu belinya masih ditawar lagi..) hufh, emang dasar pelit. Ngerawat plesdis aja gak becus, gimana mau ngerawat istri..(ciee, soktau bgt d gw) :)

hdytsgt said...

to irvan :
atau engga nyalahin air biar penuh bak mandinya huehehehe, iPod lu kapan diturunkan ke gw nih bang huahaha...

to sh0nn :
Emangnya dipanggil buat ngapain mas tadi :P, buat ngurusin anak PKLan baru tuh :P

to sorcerershell :
Huehehe, gw gak tau beh itu karena gw otak-atik firmwarenya atau emang udah ajalnya :D

hdytsgt said...

to rendra :
sial :P, itu harganya Rp. 500rb nda, gw tawar jadi Rp. 1jt aja huahaha. Lagian ngerawat istri sama ngerawat plesdis beda nda :P