Thursday, December 01, 2005

Link keren di blogs artis :)


Akhirnya link dengan nama Hidayat Sagita dipasang juga sama bang Irvan a.k.a z3r0byt3 :) seneng banget euy, gw ga maksa lo sama bang Irv buat ditaro link gw di blog dia :P, emang bang Irv nya aja yang nge fans sama gw :lol:.

Percaya ga?? kalo ga percaya liat aja gambarnya tuh :P, masih ga percaya juga?? liat aja di webnya langsung, http://blog.irvan.or.id, ga percaya juga?? ya udah tanya aja sama orangnya langsung :P, yang jelas gw seneng euy link pasangan sejati akhirnya ditaro di blog artis dunia maya :D.

2 comments:

Anonymous said...

Halah... gue bukan artis coy :p kalo gue artis gue udah keliling Indonesia buat promosi album. Kalo gue artis gue udah bikin album rekaman, syuting, pemotretan.
Dan kalo gue artis, gue gak bakal mau digangguin sama elo :lol:

hdytsgt said...

artis dunia maya mana ada pemotretan segala macem bang :P