Monday, December 19, 2005

First Liqo :)

Alhamdulillah... setelah berminggu-minggu bahkan hampir 2 bulanan gw nyari informasi liqo akhirnya gw dapet juga MR baru, walau agak canggung dengan suasana yang baru tapi itu engga menjadi halangan buat gw untuk trus maju dengan liqo baru gw ini, kesan pertama begitu mempesona... mungkin itu yang bisa gw ekspresikan, gimana engga coba?? lantunan MR baru gw pas lagi ngaji itu serasa ngebawa terbang gw ke suatu tempat dimana ketenangan hati ada disitu, andai beliau lebih lama lagi melantunkannya bisa-bisa gw nangis ngedengerin lantunan ayatullah yang sangat merdu dan mempesona hati itu :)
Mudah-mudahan aja kali ini gw bisa bertahan selama-lamanya, udah cape euy luntang-lantung sendirian tanpa ada yang ngebina :D, Amieennn.....

1 comment:

Anonymous said...

assalamu'alaikum.salam kenal. namaku merry, aq dr padang. aq buka blog qm pas buka google"liqo".boleh temenan ga? segitu dulu ya..makasih. fs ku merryyulanda@yahoo.com. wassalam