Tuesday, December 13, 2005

My further life

Udah beberapa hari yang lalu gw terhanyut dalam kesedihan, banyak yang nanyain gw kenapa tapi gw kadang males ngejawabnya, gw jadi males makan, males kerja dan melakukan apapun gw males termasuk males ngelanjutin hidup :(

tapi gw coba curhat dengan beberapa orang yang gw anggap bijak dan hasilnya sangat berpengaruh bagi gw, akhirnya gw bisa mikir lagi...
"kenapa gw harus terhanyut dengan keadaan ini, gw harus fair sama diri gw, gw ga bisa nyalahin diri gw sepenuhnya, gw harus terima kenyataan ini, ini konsekuensinya, konsekuensi atas apa yang gw perbuat, emang sakit tapi inilah yang harus gw jalanin...
gw ga bisa terus2an terpuruk sama keadaan seperti ini, gw harus bangkit, gw harus mikirin hidup gw, diri gw, keluarga gw dan masa depan gw, masa depan yang cerah udah ga sabar nungguin gw tinggal bagaimana gw ngejemputnya :)...
emang berat melakukannya tapi gw harus melupakannya, walau rasa sayang ini masih ga berubah sama sekali tapi gw harus melupakan dirinya, toh itu pilihan yang terbaik bagi dirinya"

sekarang segala hal yang berhubungan dengan dirinya sedikit demi sedikit gw apus, termasuk blog ini kecuali hal yang dia pernah berikan ke gw...

No comments: