Monday, December 05, 2005

Score PKS


eh baru inget kalo gw punya soft copy hasil lomba gw juni kemaren di bali, senengnya bisa ketemu jagoan2 web developer asal daerah, bisa nambah pengalaman juga :D, keterangan gambarnya : Nilai 1 itu nilai pra lomba gw, Nilai 2 itu nilai test tertulis, Nilai terakhir itu nilai test praktek
coba deh lo liat peringkat kedua, yup dia orang kalimantan, dia udah 2 kali ingkut lomba ini, yang pertama waktu dia kelas 2 dan yang kedua pas dia kelas 3, dia jago loh, hasil buatan webnya juga keren orangnya ramah lagi :), gw kaget pas gw lagi di panggung waktu pengambilan piala, nah biasalah pasti ada reporter n konco2nya *termasuk reporter tv bali :D -- jadi gw masuk tv :D*, tiba2 aja dia nongol di depan panggung sambil manggil gw trus dengan kamera digitalnya dia langsung moto gw :D, ternyata di bali pun ada yang ngefans sama gw :lol:

No comments: