Wednesday, December 21, 2005

Gaptek 100%



Serius deh ga enak jadi orang gaptek!!
hari ini gw nyobain debian sarge sama free bsd text based, lo mo tau ga?? gw tuh bego banget!!, buat nambahin paket di $HOME/.xinitrc aja gw masih kebingungan, sampe-sampe dload free bsd hand book :lol:...
ampun deh dodolnya gw, musti banyak belajar lagi neeh :D, tapi serius deh, gw jadi tambah semangat setelah tau kalo gw tuh bego banget :D, buat lo semua yang merasakan hal yang sama kaya gw, mari kita belajar sebanyak-banyaknya kita majukan bangsa ini :D
tapi yang jelas sekarang gw tau kalo gw tuh masih bego banget 'n gw butuh terus belajar, belajar dan belajar... *nikmatnya... :)*

2 comments:

Anonymous said...

Ayo nak!! Kamu Bisa!!! :D
Gak susah kok belajar *NIX, cuma masalah kebiasaan dan keinginan aja kok..

hdytsgt said...

ok bos tenang aja :)
loh tapi kok gw dipanggil nak?? waduh kayanya ada yang udah ga sabaran beli roti buaya sama cincin emas neeh :lol: