Thursday, December 15, 2005

Pegel banget :(

duh badan rasanya kaya abis ditiban mainframe :(, cape banget, pegel-pegel, tenggorokan juga lagi ga enak, badan panas :(( ngumpul semuanya jadi satu... mungkin ini efek pulang malem trus kali ya??, udah sebulan belakangan ini gw pulang malem trus, nyampe rumah kalo engga jam 9 ya jam 10, kalo lagi macet bisa-bisa sampe jam 1/2 11an... gw jadi jarang ketemu sama orang tua, kaka, ade n si cantik dan si imut fani :(
paling engga gw musti buru-buru ngelarin nih website kalo ga mao pulang malem lagi :(, andaikan kompi dirumah masih setia nemenin gw *wafat* pastinya ga bakal begini jadinya, gw juga bisa ngerjain webnya dirumah, bereksplorasi, belajar, baca-baca ebook yang udah gw download sampe ratusan dan yang paling penting gw juga bisa malem mingguan :((, tapi setidaknya kompi baru udah menunggu di mangga dua :) sabar ya kompi gw nyelesain web ini dulu :lol:

No comments: