Friday, December 23, 2005

22 Desember 2005 | Love u mom


Ibu maafkan anak mu ini, karena aku baru menyadari betapa besar sayang dan cintamu kepada aku...

aku baru menyadari kalau peluhmu adalah cintamu kepadaku...
akupun baru menyadari kalau rasa letihmu adalah cintamu kepadaku...
aku juga baru menyadari kalau senyummu adalah cintamu kepadaku...
aku baru menyadari kalau harapanmu kepadaku adalah cintamu kepadaku...
aku baru menyadari kalau kesetiaanmu menemaniku setiap saat adalah cintamu kepadaku...
aku baru menyadari kalau marahmu adalah cintamu kepadaku...
dan aku baru menyadari kalau nasihatmu adalah cintamu kepadaku...

maafkan aku ibu karena aku baru menyadarinya setelah 18 tahun aku hidup di dunia ini...
namun aku telah bertekad untuk membahagiakanmu pada setiap detik hidupmu...
maafkan aku ibu...
sungguh aku mencintaimu :)


dari hati yang paling dalam
anakmu tercinta Hidayat Sagita :)

No comments: