Wednesday, December 28, 2005

Pazia – Acer National Hacking Competition 2006

potongan pembicaraan antara gw n bang the_day :
-------------------------
...
bomm_3x: btw bang, lo ngikut jadi panita ga??
mrs_theday: ikut
bomm_3x: =D>
bomm_3x: cluenya donk :))
mrs_theday: napa
bomm_3x: keren coy :D
mrs_theday: ga boleh
mrs_theday: :p
bomm_3x: :))
bomm_3x: gokil, pasti banyak orang jago neeh yang ngikut ya bang??
mrs_theday: lo mau ikut yach
mrs_theday: iya
bomm_3x: waduh kalo gw ngikut, gw mo ngapain bang disana :D , masa mo ngedesain web :))
mrs_theday: ya iseng2 aja
mrs_theday: ky gw dulu
mrs_theday: iseng2 aja
bomm_3x: :-?
bomm_3x: insya allah deh bang gw ngikut :)
....
-----------------------------------------------------------------

kira-kira ngapain ya kalo gw ngikut?? hm... paling cuma ngeramein sama ngerecokin acara doank :lol:
btw salah dua panitianya bang Dedi(the_day) sama bang Irvan(z3r0byt3) coy, gokil keren banget ya :D
tapi tetep aja kita-kita ga dikasih cluenya :lol:

2 comments:

Anonymous said...

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..............

hdytsgt said...

heeeeeee..... juga :D